Selasa, 14 Agustus 2012

Acne

Sekilas info : Sebelumnya dulu nga pernah sama sekali tumbuh jerawat dari tk sampe SMA paling sesekalinya numbuh jerawat ini di jidat doang itu pun satu and biasanya gw pake pembersih biore yang bungkus nya orange itu tiga hari langsung hilang. namun setelah naik ke jenjang kuliah pada saat UTS pertama tiba-tiba jerawat semakin tumbuh pada saat itu nga terlalu peduli banget karena kesetresan sama ujian pertama, jadi emang pada saat itu seminggu full nga terlalu care banget sama wajah, Namun selepasnya uts yang hanya satu minggu itu Aku kaget liat wajah kok banyak jerawat gini , but saat itu menyepelekan banget ini jerawat, karena merasa jerawat nya paling hilang kurang lebih tiga hari. Hampir 2 bulan ngerasa ini jerawat kok malah tumbuh dengan suburnya di pipi aku , malah kayak nya lebih banyak dari sebelum nya , di situ lah aku setres lagi sampe nyokap kaget , and suruh aku sebenernya ke dokter namun emang aku sendiri yang ogah-ogah an. Akhirnya aku cari lah alternatif ke om google ! Setres banyak banget obat jerawat !

And akhirnya aku menemukan tiga gel tang aku coba

Medi-klin tr : 3 days im trying but kulit waktu itu malah kering rasanya apa lagi pake makeup ampun deh udah merudrul semua yang akhirnya aku stop .

Artistry Gel Blemish control : ini tau dari temen, aku cuman pake 4 kali and ya i feeling not too bad nga kaya med klin teksturnya lebih seperti air nga ngel jell banget, but gw rasanya nga betah ajah and berhenti.

Mentholatum acnes sealing jell : pertama make ini harum banget jell nya seperti bau lemon fresh and pake ini nga ada beberapa minggu

And dari semua di atas sebenarnya aku belum merasakan hasiat nya tapi aku punya tips kalo kalian yang punya wajah oily banget mungkin bagus mengunakan medi klin nya and kalo kamu punya wajah yang normal mungkin bisa pake amway punya dan kalo punya wajah kering cocok banget sama tekstur dari acnes nya .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment di sini ^^