Rabu, 16 Januari 2013

New Pink charger cable for my iphone 4s

Jaman sekarang mana ada orang bisa ngak bawa hp keluar rumah ? Bener nga ? Bayangin~ seminggu frustasi banget karena kabel dari charger iphone rusak , huh pusing tujuh keliling, udah lagi ujian setres deh, so pada akhirnya tadi siang menyempatkan diri untuk pergi ke pc mac bali. Karena udah ngak betah without my iphin (´Д` ) karena kita udah mirip banget sama upin ipin tidak bisa terpisahkan lol.

Okay sampai sana dengan suasana apple akhirnya aku mendekati langsung ke arah tempat charger - charger iphone , tengok atas sampe bawah sekejap mata terpanah dengan kabel pink ini , hahaha so aku panggil embak disana untuk ambilkan kabel yg itu .

Jadi Ini kabel brand dari www.tucano.com aku langsung beli deh
Harga nya 150 ribu , bahanya dari plastik and lebih kuat di banding original cabel iphone aku yg sudan rusak itu . overall aku suka banget dari design n quality deh.


:: lihat charger iphin ku yg lama sangat mengenaskan (;´༎ຶД༎ຶ`) ::



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment di sini ^^